Sambut 1 Muharam 1443 H,Bupati Labura Bersama Wabup Dan Sekda Gelar Tabligh Dan Zikir Di Masjid Taqwa Desa Belungkut

Sambut 1 Muharam 1443 H,Bupati Labura Bersama Wabup Dan Sekda Gelar Tabligh Dan Zikir Di Masjid Taqwa Desa Belungkut
Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE,MM Saat Memberikan Sambuta pada acara Tabligh Dan Zikir Di Masjid Taqwa Desa Belungkut Kecamatan Marbau Labura

LABURA - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) gelar tabligh akbar dan zikir menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah, Senin malam (9/8) di berbagai masjid se-Labuhanbatu Utara. 

Bupati dan Wabup Labura Hendriyanto Sitorus SE, MM dan H. Samsul Tanjung ST, MH didampingi Sekdakab H. Muhammad Suib S.Pd, MM menggelar tabligh akbar dan zikir di Masjid Taqwa di Desa Belongkut, Kecamatan Marbau.

Acara Tersebut diawali dari shalat maghrib berjamaah kemudian zikir dan doa bersama.Tak lupa juga bersama memanjatkan doa atas berpulangnya Wakil Bupati Labura 2010-2015 H. Minan Pasaribu SH, MM agar arwah beliau diterima Allah disisinya.

Camat Marbau Ismail Effendi Rambe SE dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih atas kehadiran bapak Bupati Labura di Kecamatan Marbau.

“Sesuai pesan bapak bupati, acara tabligh dan zikir ini diadakan secara  protokol kesehatan. Sehingga jamaah kami batasi, "ujar mantan Camat Kualuh Hilir itu.

Sedangkan Bupati Hendriyanto mengajak kepada jamaah yang hadir agar dapat menjadikan momentum tahun baru Islam 1443 H untuk selalu menginstropeksi diri dengan menoleh ke belakang dan memandang ke depan agar seluruh perbuatan kita semakin baik.

“Mari berdoa untuk Labura, agar segera terbebas dari virus covid-19, "pintanya. 

Ia menyampaikan bahwa kasus covid-19 semakin meningkat, untuk itu tetap melaksakan kegiatan dengan protokol kesehatan yang ketat. 

Sementara Al Ustdaz Idris Aritonang, S.Sos.i dalam ceramah singkatnya menyampaikan Menandai datangnya awal tahun, selain merayakannya dengan kegembiraan, kita juga harus bermuhasabah, mensyukuri bertambahnya umur, nikmat sehat, dan masih berkesempatan untuk hidup dengan baik.

"Dunia dalah tempat untuk mendulang amal sholeh, maka manfaatkan kesempatan ini untuk mengintrospeksi diri dan meningkatkan keimanan kita.Mari kita hijrah dari perilaku yang biasanya menjadi prilaku new normal. Patuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Agar terhindar dari Covid-19, " tandasnya.

Hadir pada acara itu, Kabag Kesra Labura Tasrip Harahap , Kabid KIP Kominfo Labura Fazrinsyah Putra , Forkopinca, Kades Belungkut H Miskun dan para perangkat desa lainnya.

LABURA
JAMIL AREIS

JAMIL AREIS

Previous Article

Mantan Wabub Labura H Syahminan Pasaribu...

Next Article

Kehadiran Presiden Mahasiswa ULB Disambut...

Related Posts

Jurnalis

Profle

JAMIL AREIS verified

Follow Us

Recommended Posts

Bupati Didampingi Wabup Labura Berikan Plakat Kepada Danpomdam I/BB
Bupati Dan Wabup Labura Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran
Bupati Labura Berikan Jawaban Tentang Pandangan Fraksi-fraksi DPRD Dalam R-PAPBD Tahun Anggaran 2021
PLKB Peroleh 8 Unit Sepeda Motor Dinas Dari Pemkab Labura
Wabub Labura Ikut Musnahkan Barang Bukti  Narkotika Jenis Sabu Di Mapolres Labuhanbatu