PT Smart Tbk Bersama GAPKI Laksanakan Vaksinasi Bagi Karyawan

PT Smart Tbk Bersama GAPKI Laksanakan Vaksinasi Bagi Karyawan
Manager PT Smart Tbk Kebun Pernantian M Yulianur SP saat melakukan vaksinasi

LABURA - PT Smart Tbk kebun unit Pernantian yang tergabung dalam Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) laksanakan Vaksinasi covid-19 secara massal bagi karyawan pimpinan maupun karyawan pelaksana, digelar di balai karyawan kebun itu Rabu (4/8).

Informasi yang diperoleh JNI INDONESIASATU.CO.ID dari berbagai sumber menyebutkan, vaksinasi covid - 19 yang dilakukan direncanakan akan diikuti oleh 359 karyawan kebun Pernantian yang berasal dari 3 division, meliputi divisi I, II dan III.Kegiatan vaksinasi itu dibuka dari jam 08.00 WIB 

Manager PT Smat Tbk kebun unit Pernantian M Yulianur SP saat ditemui mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di beberapa kebun unit, diantaranya Pernantian, Adi Pati, Padang Halaban, Kanopan Ulu dan Normark.

Dijelaskannya, vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada karyawan, agar memiliki kekebalan tubuh yang maksimal hingga dapat menangkal dan menekan seminim mungkin penularan covid - 19 yang hingga saat ini masih mewabah.

"Oleh karenanya managemen PT.Sinarmas bersama GAPKI melaksanakan vaksinasi untuk semua karyawan melalui kebun unit seperti yang dilaksanakan PT Smart Tbk kebun Unit Pernantian ini", jelas orang nomor satu di PT Smart Tbk Kebun Pernantian itu.

Sedangkan Kepala Puskesmas (Kapus) Marbau Syamsul Bahri SKM kepada JNI INDONESIASATU.CO.ID mengatakan, untuk pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh PT Smart Tbk kebun Pernantian kesemuanya dilakukan oleh tenaga medis Puskesmas Marbau.

"Untuk jenis vaksin yang diberikan adalah vaksin Astra zeneca yang diproduksi oleh AS.Harapan saya semoga vaksin yang telah disuntikkan kepada seluruh karyawan PT Smart Tbk Pernantian dapat bermanfaat untuk menekan populasi terjangkitnya Corona virus desease 19 (covid-19)", ujarnya.

Selain itu ia menyebutkan untuk wilayah Puskesmas Marbau angka penularan Covid-19 masih menghawatirkan.Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, sehingga semua dapat terhindar dari penularan Covid-19.

LABURA
JAMIL AREIS

JAMIL AREIS

Previous Article

Bupati Labura Dan Ketua DPD KNPI Sumut Kunjungi...

Next Article

6 Pejabat Pimpinan Pratama Dilingkungan...

Related Posts

Jurnalis

Profle

JAMIL AREIS verified

Follow Us

Recommended Posts

Bupati Didampingi Wabup Labura Berikan Plakat Kepada Danpomdam I/BB
Bupati Dan Wabup Labura Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran
Bupati Labura Berikan Jawaban Tentang Pandangan Fraksi-fraksi DPRD Dalam R-PAPBD Tahun Anggaran 2021
PLKB Peroleh 8 Unit Sepeda Motor Dinas Dari Pemkab Labura
Wabub Labura Ikut Musnahkan Barang Bukti  Narkotika Jenis Sabu Di Mapolres Labuhanbatu