PT Smart Tbk Kebun Pernantian Khitankan 161 Anak

PT Smart Tbk Kebun Pernantian Khitankan 161 Anak
Manager PT Smart Tbk M Julianur SP dimpingi para Staf ,sejumlah Kades dan sebahagian anak-anak yang telah selesai dikhitankan

LABURA - PT Smart Tbk Kebun Pernantian yang berlokasi di Desa Perkebunan Pernantian, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumut telah mengkhitankan 161 orang anak-anak, berlangsung di gedung Playgrup kebun Pernantian Senin (21/6).

Informasi yang dihimpun jurnalis.id, ke 161 anak-anak yang dikhitankan didominasi dari Desa sekitar kebun Pernantian, diantaranya Desa Sei Raja 20 orang, Desa Simpang Marbau 1 orang, Desa Silumajang 71 orang, Desa Meranti Omas 60 orang dan dari Panti Asuhan 9 orang. 

Manager PT Smart Tbk Kebun Pernantian M Julianur SP dalam arahannya mengatakan, terima kasihnya kepada masyarakat yang turut serta mendukung program 'Sinarmas Peduli' yang telah diprogramkan oleh management perusahaan untuk membantu masyarakat disekitar.

"Saya sangat mengapresiasi kepada masyarat khususnya para orang tua yang terpanggil dan antusias untuk mengkhitankan para anak-anaknya melalui program yang telah dicanangkan oleh management perusahaan Sinarmas melalui kebun Pernantian, "ujarnya.

Ia juga berharap, semoga para anak - anak yang dikhitankan dapat mematuhi anjuran dokter dan tenaga medis untuk senantiasa memakan obat yang telah diberikan dan jaga makanan, agar para anak-anak tersebut cepat sembuh.

Selain itu Yulianur mengingatkan, agar semua masyarakat menghadapi pandemi covid - 19 yang hingga saat ini masih mewabah hingga mendunia, agar semua senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, jelas orang nomor satu di kebun Pernantian itu.

Khitanan (Sunat massal) tersebut dilakukan oleh beberapa tenaga medis yang dibimbing langsung  oleh dokter Manurung dari kebun PT Smart Tbk Padang Halaban.Kegiatan itu berjalan lancar dan tetap menjalankan dan mengikuti Prokes Covid-19, dan usainya anak-anak tersebut dikhitankan seluruh peserta diberikan bingkisan dan tali asih dari perusahaan.

LABURA
JAMIL AREIS

JAMIL AREIS

Previous Article

Rekrutmen Cakar PT Smart Tbk Kebun Pernantian...

Next Article

PT Smart Tbk Kebun Adipati Laksanakan Kegiatan...

Related Posts