Kehadiran Presiden Mahasiswa ULB Disambut Bupati Labura

Kehadiran Presiden Mahasiswa ULB Disambut Bupati Labura
Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE,MM Bersama Presiden Mahasiswa ULB

LABURA - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM sambut kehadiran mahasiswa Universitas Labuhanbatu (ULB) di rumah dinas Bupati Labuhanbatu Utara Aek Kanopan Selasa, (10/8).

Kehadiran Presiden Mahasiswa ULB Ferry Setiawan untuk bersilahturahmi serta memohon izin kepada Bupati, untuk mensosialisasikan sadar akan adanya Covid - 19, juga mengapa masyarakat Labuhanbatu Utara harus menerima vaksin.

“Sepertinya kami berpartisipasi untuk membantu menyadarkan masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan program vaksinasi.Tujuan utamanya adalah untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19, ujar Ferry.

Sedangkan Bupati menyambut dengan baik atas kehadiran mahasiswa untuk berpartisipasi untuk mensosialisasikan masyarakat kecilnya penularan Covid-19 ditengah, beliau mengucapkan terima kasih atas perhatian mahasiswa akan penanganan virus Covid-19 di Kabupaten Labuura.

“Terima kasih atas kedatangan dalam rangka untuk silahturahmi serta memberikan edukasi mengenai Covid-19 dan Vaksinasi kepada masyarakat di Labuhanbatu Utara, saya harap kalian dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya virus Covid-19 ini” imbuhnya.

Mantan anggota DPRD Labura itu juga berpesan kepada mahasiswa ULB pada saat pelaksanaan sosialisasi nanti agar menjaga umum dan mengikuti protokol kesehatan (Prokes).

LABURA
JAMIL AREIS

JAMIL AREIS

Previous Article

Sambut 1 Muharam 1443 H,Bupati Labura Bersama...

Next Article

Wabub Labura Ikut Musnahkan Barang Bukti...

Related Posts

Jurnalis

Profle

JAMIL AREIS verified

Follow Us

Recommended Posts

Bupati Didampingi Wabup Labura Berikan Plakat Kepada Danpomdam I/BB
Bupati Dan Wabup Labura Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran
Bupati Labura Berikan Jawaban Tentang Pandangan Fraksi-fraksi DPRD Dalam R-PAPBD Tahun Anggaran 2021
PLKB Peroleh 8 Unit Sepeda Motor Dinas Dari Pemkab Labura
Wabub Labura Ikut Musnahkan Barang Bukti  Narkotika Jenis Sabu Di Mapolres Labuhanbatu